Label

fakta dunia (191) internet (9) other (21) teknologi (17) TIPS TRIK (56)

Sabtu, 15 Oktober 2011

cara root android paling mudah TANPA PC!!!!!

cara meROOT android yang paling mudah adalah menggunakan universal androot caranya adalah
1.download universal androot
2.buka aplikasi yang didownload dan instal
3.buka aplikasi dan akan ada 2 pilihan yaitu root dan unroot
4.klik root dan akan ada pilihan untuk menginstal aplikasi superuser klik instal superuser
5.SELAMAT  HH anda rooted :)
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
update

oh iya setelah ane mulai ngerti android lebih dalam ternyata ini balum tentu bisa buat semua device jadi mohon mangap kalo judul awalnya gak berkenan hehehe

6 komentar:

  1. Balasan
    1. coba aja gan . ane udah coba di 2 device yang beda sih
      -xperia neo l
      -ivio de-38

      Hapus
  2. Terima Kasih Atas tutorialnya .. artikel yang sangat bagus ..

    BalasHapus
  3. wah info bagus nih
    ane mohon bantuan
    IVIO de 38 ane bekas orang lain
    selali minta Gmail kalo mau download di andoroid market
    terus mau dihapus pake factory reset
    eh yang muncul malah logo telkomsel berjam-jam...dan ga berubah

    itu caranya gimana ya ??

    BalasHapus
  4. kok failed gan
    milik ane neo l juga

    BalasHapus