Label

fakta dunia (191) internet (9) other (21) teknologi (17) TIPS TRIK (56)

Sabtu, 26 November 2011

Laki-laki lebih cerdas daripada perempuan, klaim studi baru

Laki-laki lebih cerdas daripada perempuan
Ini adalah penelitian yang dijamin untuk menyenangkan laki-laki - dan membuat marah para perempuan dalam hidup mereka. Sebuah studi baru yang kontroversial mengklaim bahwa pria benar-benar lebih cerdas daripada wanita.


Penelitian - dilakukan oleh seorang pria - menyimpulkan bahwa IQ pria yang hampir empat poin lebih tinggi daripada perempuan.
Kelahiran Inggris peneliti John Philippe Rushton, yang sebelumnya menciptakan kehebohan dengan menunjukkan kecerdasan dipengaruhi oleh ras, mengatakan temuan tersebut dapat menjelaskan mengapa wanita begitu sedikit mendapat kesempatan atas di tempat kerja.

Dia mengklaim fenomena 'langit-langit kaca' mungkin karena kecerdasan rendah, bukan diskriminasi atau kurangnya kesempatan.

Universitas Ontario Barat psikolog mencapai kesimpulan setelah meneliti hasil tes bakat universitas diambil oleh 100.000 siswa berusia 17 dan 18 dari kedua jenis kelamin.

Sebuah fokus pada faktor-faktor seperti kemampuan untuk cepat memahami konsep yang rumit, kemampuan penalaran verbal dan kreativitas - beberapa dari mereka bahan kunci kecerdasan - mengungkapkan remaja laki-laki memiliki IQ yang rata-rata 3,63 poin lebih tinggi. Rata-rata orang memiliki IQ sekitar 100.

Penemuan, yang diadakan benar untuk semua kelas dan tingkat pendidikan orangtua, membatalkan konsensus 100 tahun itu rata-rata pria dan wanita sama dalam kemampuan mental umum. Mereka juga bertentangan dengan bukti bahwa anak perempuan lebih baik di ujian sekolah dibandingkan anak laki-laki.

Tetapi Prof Rushton, yang lahir di Bournemouth dan memperoleh gelar doktor di bidang psikologi sosial dari London School of Economics, berpendapat bahwa semakin cepat jatuh tempo perempuan menyebabkan mereka outshining anak laki-laki di dalam kelas.

Dan karena hampir semua data sebelumnya yang menunjukkan tidak adanya perbedaan antara jenis kelamin dikumpulkan pada anak-anak, perbedaan gender dapat dengan mudah telah terjawab.

"Sepertinya sampai akhir masa remaja, perempuan memiliki keuntungan atas laki-laki karena mereka lebih cepat matang, yang topeng perbedaan yang mendasari, katanya.

Meskipun para ahli telah menerima bahwa pria dan wanita berbeda mental, dengan laki-laki rata-rata lebih tinggi pada tes 'kemampuan spasial' dan perempuan lebih tinggi pada tes lisan, itu diasumsikan perbedaan rata-rata keluar, meninggalkan tidak ada perbedaan dalam kecerdasan secara keseluruhan.

Prof Rushton yakin perbedaan ini langsung terkait dengan ukuran otak, dengan studi lain yang menunjukkan pria yang memiliki otak sedikit lebih besar daripada perempuan.

"Kami tahu bahwa pria memiliki otak lebih besar, bahkan ketika Anda memperhitungkan ukuran tubuh lebih besar," kata peneliti. "Itu berarti ada lebih banyak neuron. Pertanyaannya adalah apa yang neuron lakukan pada seorang pria - dan mereka mungkin memiliki keuntungan dalam memproses informasi ".

Diperkirakan perbedaan mungkin tanggal kembali ke Zaman Batu, dengan wanita mencari pria yang lebih pintar dari mereka dalam upaya untuk lulus pada gen terbaik untuk anak-anak mereka.
"Beberapa orang telah menyarankan ia berkembang karena perempuan lebih suka pria yang lebih cerdas daripada mereka adalah untuk suami," kata profesor.

"Hanya karena mereka lebih suka pria yang lebih tinggi dari mereka, mereka juga lebih memilih pria yang sedikit di depan mereka dalam IQ."
Kritikus mengklaim Prof Rushton hasil itu bisa saja dipengaruhi oleh masuknya hasil tes lebih banyak dari perempuan daripada laki-laki bentuk.
Prof Rushton, yang empat tahun lalu memicu baris ilmiah oleh mengklaim kecerdasan dan perilaku dipengaruhi oleh ras, dengan kulit hitam yang lebih cenderung untuk terlibat dalam kejahatan dan Asia memiliki kesempatan yang lebih besar dari IQ tinggi, bagaimanapun, berdiri dengan hasilnya.
"Ini adalah kesimpulan yang tidak populer," katanya. 'Orang tidak seharusnya dibuat merasa takut untuk mempelajari isu-isu kontroversial.
"Kami memiliki hak untuk menemukan kebenaran. Satu benar-benar harus melihat fakta-fakta. "

Karyanya muncul untuk mengkonfirmasi penelitian di Inggris yang menunjukkan laki-laki memiliki otak yang lebih besar dan IQ lebih tinggi daripada perempuan, yang mungkin menjelaskan mengapa catur grandmaster dan jenius lebih cenderung laki-laki.

Analisis lebih dari 20.000 tes penalaran verbal yang diambil oleh mahasiswa dari seluruh dunia mengungkapkan bahwa IQ perempuan yang sampai lima poin lebih rendah daripada laki-laki.

pesan admin : BUAT PEREMPUAN YANG SOK PINTER HARUS BACA INI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar